Harga Tiket Masuk Universal Studios Singapore - Murah Banget...!

Siapa yang tak kenal Universal Studios Singapore, itu pula sebabnya informasi tentang harga tiket masuk Universal Studios Singapore yang murah selalu dicari, khususnya bagi orang Indonesia yang akan melakukan perjalanan ke negri berlambang singa tersebut. Kalau dibilang enak ya sudah pasti, tapi bagi saya disana itu menyenangkan sekali karena selain tempatnya bersih juga sangat teratur sekali masyarakatnya, jadi kita yang sekalipun berasa dari negara yang kurang memperhatikan hal detail jadi ikut-ikutan....ya bisa juga dibilang terpaksa....karena mau tidak mau harus ikut aturan mereka.

Cari diskon tiket Universal Studios Singapore? Baiknya anda ketahui dulu bahwa sebenarnya tawaran seperti itu bisa anda dapatkan jika sudah punya langganan travel atau paling tidak ketemu waktu promo berkunjung atau berwisata di sana melalui perusahaan perjalanan luar negri yang kebetulan anda ketahui. Selain itu kalau mau mendapatkan gratisan maka paling biasanya karena menang hadiah atau sebagainya....selebihnya itu akan kembali ke harga normal.

Anda juga harus tahu kalau wahana dan hiburan di sana tidak sedikit, jadi jangan berpikir kalau datang sehari di sana bisa langsung melahap habis semua penawarannya, karena selain banyaknya itu anda juga pasti akan berpikir sayang kalau dilewatkan...

Berikut adalah daftar harga standar Tiket Masuk Universal Studios Singapore :

S$74 untuk yang umur dewasa.
S$54 bagi anak berusia antara 4 hingga 12 thn.
S$36 khusus orang dewasa dengan umur 60 tahun lebih,

Lalu bagaimana jika anda melakukan 2 Hari Kunjungan di sana? Nah, berikut :
universal studio singapore (USS)

S$118 bagi dewasa
S$88 yang anak usia 4 sampai 12 tahunan
S$58 umur dewasa umur pada usia 65 tahun ke atas

Ketentuan Lain soal Tiket

Anda juga harus tahu kalau harga di atas belum total, masih ada lagi biaya lain yang harus diperhatikan, misalnya biaya kirim tiket setelah dipesan dari penyelenggaranya, biasayanya sih dari perusahaan travel beda2, tapi kalau order lebih dari 1 umunya digratiskan.

Dan jangan mimpi bisa masuk kalau sudah jam 8 malam karena waktunya cuma mulai jam 10 pagi sampai 7 mlm.

Pastikan pakai sebelum masuk masa expired saat anda pertama kali beli Tiket Masuk Universal Studios Singapore tersebut karena jika tidak ia tidak bisa lagi digunakan. Soal hari, bebas aja selama senin hingga minggu, tak ada hari liburnya kan namanya juga tempat hiburan.

Selanjutnya di blog Universal Studio Singapore ini :
  1. Hotel Dekat Universal Studio Singapore
  2. Harga Tiket Masuk Universal Studios Singapore - Murah Banget...!
  3. Tips Berkunjung Ke Universal Studio Singapore (USS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar