Hotel Dekat Universal Studio Singapore

Bisa jadi anda berkunjung ke Singapore tidak barang sehari atau 2 hari saja, tapi mungkin seminggu atau sebulan, makanya anda perlu tahu apa saja Hotel Dekat Universal Studio Singapore termasuk di dalamnya info harga dan lokasi hotelnya. Bagi anda yang punya banyak uang dan ingin menghabiskan liburannya di sana atau mungkin yang mau berwisata di USS saja maka ini sangat wajib diketahui agar sebelum dan sesudah menikmati beragam wahana di sana anda tak perlu bingung mau nginap di mana?

Harga hotel di jakarta tentu akan sangat berbeda dengan di Singapore, apalagi yang dekat dengan tempat wisata, tentunya jauh lebih mahal tarifnya. Pengalaman banyak orang tentu sangat diperlukan untuk mengetahui semua itu, tapi bagaimana jika solusi tersebut tidak ada pada anda karena selama ini hanya hidup dari kantor ke rumah dan sebaliknya, tentu memanfaatkan internet untuk mencari beritanya adalah jalan keluarnya, termasuk dalam blog ini.

Daftar Hotel Penginapan yang Dekat Universal Studio Singapore, harga dan lokasinya.


Rucksack Inn (1 star)


Ini adalah hotel bintang 1 tentunya dari harga lebih bersaing, hanya saja fasilitas dan kenyamanan tidak akan sama dengan yang bintang 5. Untuk harga nginap semalamnya mulai dari 218ribu hingga 273ribu untuk kelas Asrama, tapi jika anda berangkat rombongan maka bisa mengambil paket Keluarga saja yang harganya mulai dari 1,5 juta hingga 1,9 juta.

Alamat dari hotel Rucksack Inn berada di 52, Temple Street, tepatnya di daerah Pecinan/Tiong Bahru, Singapura. Jika tidak memiliki kendaraan pribadi bisa dengan taxi dan cukup bilang sama pengemudinya.

Fragrance Hotel (5 star)


Untuk menemukan hotel ini anda cukup menyebut 400 Telok Blangah Roadm di Harbourfront pada orang yang akan mengantarkan anda ke sana, ya pastinya di Singapore.

Biaya kamarnya cukup mahal jika dibandingkan dengan yang pertama, yaitu dari 860ribu hingga 1 juta yang dibedakan tipenya mulai dari Superior hingga Deluxe yang paling mahal.

Resorts World Sentosa (5 star)


Jika anda pelancong Universal Stdio Singapore yang masuk dalam daftar orang terkaya baiknya pilih ini karena kelasnya adalah bintang 5. Biaya yang harus dikeluarkan untuk penginapannya adalah mulai dari 1,579 juta untuk tipe Deluxe hingga 3,032 juta untuk maksimal di isini oleh 2 orang dewasa. Cukup tinggi kan, ya namanya juga bintang kejora he he .
Hotel Dekat Universal Studio Singapore

Hotel ini beralamar di 8 Gateway Sentosa, ya pastinya di daerah Sentosa Singapore. Jika mau berwisata kuliner maka ini sangat direkomendasdikan karena selain dekat dengan tempat perayaan festival di dekanya juga ada banyak sekali jenis warung makan mulai dari yang super mahal hingga yang murah meriah. Selain itu ada juga maal dan pantai disekitarnya.

Chinatown Hotel (2 star)


Tarif kamar yang ditawarkan mulai dari 814ribu yang diperuntukkn untuk single. Adapun alamtnya berada di 12-16 Teck Lim Road, daerah Pecinan/Tiong Bahru Singapura. Dari beberapatestimoni banyak yang menyebut kalau yang ditawarkan di sana lebih terjamin dan pelayanannya super cepat kalau ada keluhan dikit saja langsung petugasnya datang dan action waktu itu juga.

Kalau anda ingin berbelanja di sekitar hotel ini disarankan ke Mustofa karena katanya barangnya bagus dan juga cantik dan banyak juga yang bilang murah dan menarik.

Harbour Villa Hotel (3 star)


Bisa dibilang ini adalah kelas menengah yang tidak terlalu rendahan dan juga tidak terlalu selangit harganya karena masuk dalam jajaran hotel dekat Universal Studio Singapore yang berkelas bintang 3. Harga juga tidak terlalu mencekik leher, cuma 836ribu untuk tipe standar hingga 1,2 juta yang superior dan kasur 2.


Alamatnya dapat anda kunjungi di 512 Kampong Bahru Road, yang juga masih berada di daerah Pecinan/Tiong Bahru. Jika anda memang tidak terlalu butuh mengeluarkan biaya yang banyak kami sarankan di sini saja dan katanya tempatnya juga nyaman. 


Semoga perjalanan wisata anda di USS - Universal Studio Singapore berkesan dan dapat bahan cerita menarik ke tetangga dan keluarga di rumah nantinya.

Selanjutnya di blog Universal Studio Singapore ini :
  1. Hotel Dekat Universal Studio Singapore
  2. Harga Tiket Masuk Universal Studios Singapore - Murah Banget...!
  3. Tips Berkunjung Ke Universal Studio Singapore (USS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar